Silahkan dosen mengubah kode mata kuliah serta nama mata kuliah dan mengisi bagian deskripsi mata kuliah ini
  • Pelajar terdaftar: Tidak ada siswa yang mendaftar pada kursus ini
Silahkan dosen mengubah kode mata kuliah serta nama mata kuliah dan mengisi bagian deskripsi mata kuliah ini
  • Pelajar terdaftar: Tidak ada siswa yang mendaftar pada kursus ini
Silahkan dosen mengubah kode mata kuliah serta nama mata kuliah dan mengisi bagian deskripsi mata kuliah ini
  • Pelajar terdaftar: Tidak ada siswa yang mendaftar pada kursus ini
Silahkan dosen mengubah kode mata kuliah serta nama mata kuliah dan mengisi bagian deskripsi mata kuliah ini
  • Pelajar terdaftar: Tidak ada siswa yang mendaftar pada kursus ini
Silahkan dosen mengubah kode mata kuliah serta nama mata kuliah dan mengisi bagian deskripsi mata kuliah ini
  • Pelajar terdaftar: Tidak ada siswa yang mendaftar pada kursus ini
Silahkan dosen mengubah kode mata kuliah serta nama mata kuliah dan mengisi bagian deskripsi mata kuliah ini
  • Pelajar terdaftar: Tidak ada siswa yang mendaftar pada kursus ini
Silahkan dosen mengubah kode mata kuliah serta nama mata kuliah dan mengisi bagian deskripsi mata kuliah ini
  • Pelajar terdaftar: Tidak ada siswa yang mendaftar pada kursus ini
Silahkan dosen mengubah kode mata kuliah serta nama mata kuliah dan mengisi bagian deskripsi mata kuliah ini
Mata kuliah ini dirancang untuk meningkatkan wawasan mahasiswa tentang penerapan konsep-konsep Manajemen Pemasaran. Mata kuliah ini akan fokus membahas penerapan konsep-konsep Manajemen Pemasaran di dalam organisasi dan masyarakat. Mahasiswa akan melakukan evaluasi dan aplikasi teori-teori yang telah diterima mahasiswa dalam mata kuliah yang berhubungan dengan ilmu pemasaran (Manajemen Pemasaran, Perilaku Konsumen, Strategik Marketing) ke dalam praktikal melalui studi kasus. Mahasiswa akan diberikan kesempatan untuk mengaplikasikan teori melalui analisis berbagai kasus dari dunia bisnis yang diarahkan untuk memperkuat pemahaman tentang bagaimana konsep Manajemen Pemasaran digunakan. Mahasiswa juga diharapkan akan memperoleh peningkatan pemahaman sebagai bagian dari konsumen dan mampu melakukan berbagai pertimbangan di dalam mengaplikasikan prinsip-prinsip Manajemen Pemasaran dalam rangka membantu pengembangan organisasi maupun individu.