Silahkan dosen mengubah kode mata kuliah serta nama mata kuliah dan mengisi bagian deskripsi mata kuliah ini
- Pelajar terdaftar: Tidak ada siswa yang mendaftar pada kursus ini
Silahkan dosen mengubah kode mata kuliah serta nama mata kuliah dan mengisi bagian deskripsi mata kuliah ini
- Pelajar terdaftar: Tidak ada siswa yang mendaftar pada kursus ini
Silahkan dosen mengubah kode mata kuliah serta nama mata kuliah dan mengisi bagian deskripsi mata kuliah ini
- Pelajar terdaftar: Tidak ada siswa yang mendaftar pada kursus ini
Silahkan dosen mengubah kode mata kuliah serta nama mata kuliah dan mengisi bagian deskripsi mata kuliah ini
- Pelajar terdaftar: Tidak ada siswa yang mendaftar pada kursus ini
Silahkan dosen mengubah kode mata kuliah serta nama mata kuliah dan mengisi bagian deskripsi mata kuliah ini
- Pelajar terdaftar: Tidak ada siswa yang mendaftar pada kursus ini
Silahkan dosen mengubah kode mata kuliah serta nama mata kuliah dan mengisi bagian deskripsi mata kuliah ini
- Pelajar terdaftar: Tidak ada siswa yang mendaftar pada kursus ini
Silahkan dosen mengubah kode mata kuliah serta nama mata kuliah dan mengisi bagian deskripsi mata kuliah ini
- Pelajar terdaftar: Tidak ada siswa yang mendaftar pada kursus ini
Silahkan dosen mengubah kode mata kuliah serta nama mata kuliah dan mengisi bagian deskripsi mata kuliah ini
- Pelajar terdaftar: Tidak ada siswa yang mendaftar pada kursus ini
Silahkan dosen mengubah kode mata kuliah serta nama mata kuliah dan mengisi bagian deskripsi mata kuliah ini
- Pelajar terdaftar: Tidak ada siswa yang mendaftar pada kursus ini
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.
Selamat datang pada Mata Kuliah Manajemen Pemasaran Internasional/Global Marketing Management
DESKRIPSI MATAKULIAH
Mata kuliah Manajemen Pemasaran Internasional/Global Marketing Management didesain untuk membekali mahasiswa dengan teori dasar, strategi dan teknik menyampaikan dan menjalankan suatu praktik dan strategi pemasaran global yang mampu memberikan keunggulan kompetitif dan berkelanjutan bagi perusahaan. Mata kuliah ini membantu mahasiswa menjawab apa, mengapa, kapan, dimana dan bagaimana suatu Manajemen Pemasaran Internasional/Global Marketing Management.
Mata kuliah Manajemen Pemasaran Internasional untuk mahasiswa program S2 Magister Manajemen membahas 4 pilar utama yaitu Global Marketing Management environments (ekonomi, sosial, budaya, politik, hukum dan teknologi) dan marketing strategies (segmentasi, targeting, posisioning, ekspansi, cara masuk dan kemitraan), Global Marketing Management tactics (produk dan jasa, harga, distribusi, iklan dan promosi) dan Global Marketing Management operations (pemasaran elektronik/terhubung, pengorganisasian, pemantauan dan kepemimpinan).
TUJUAN PEMBELAJARAN
Setelah menyelesaikan mata kuliah ini, mahasiswa diharapkan dapat:
1. Memahami konsep, pendekaan dan teori dalam International marketing management/Global Marketing Management.
2. Mengidentifikasi, mendeskripsikan komponen lingkungan makro dan mikro, serta menganalisis konsekuensinya pada strategi dan taktik International marketing management/Global Marketing Management.
3. Mengambil keputusan-keputusan pemasaran global terhadap masalah yang dihadapi dengan menerapkan teori pemasaran global yang terkait.
4. Mengevaluasi praktik, kegiatan dan strategi International marketing management/Global Marketing Management.
5. Mendesain dan menyusun rencana pemasaran internasional yang unik, inovatif dan etis.
Demikian deskripsi mata kuliah ini, semoga bermanfaat. Selamat mengikuti pembelajaran melalui daring dengan baik, agar peroleh berkah dari Allah S.W. T. Aamiin YRA.
Wassalam.
Selamat datang pada Mata Kuliah Manajemen Pemasaran Internasional/Global Marketing Management
DESKRIPSI MATAKULIAH
Mata kuliah Manajemen Pemasaran Internasional/Global Marketing Management didesain untuk membekali mahasiswa dengan teori dasar, strategi dan teknik menyampaikan dan menjalankan suatu praktik dan strategi pemasaran global yang mampu memberikan keunggulan kompetitif dan berkelanjutan bagi perusahaan. Mata kuliah ini membantu mahasiswa menjawab apa, mengapa, kapan, dimana dan bagaimana suatu Manajemen Pemasaran Internasional/Global Marketing Management.
Mata kuliah Manajemen Pemasaran Internasional untuk mahasiswa program S2 Magister Manajemen membahas 4 pilar utama yaitu Global Marketing Management environments (ekonomi, sosial, budaya, politik, hukum dan teknologi) dan marketing strategies (segmentasi, targeting, posisioning, ekspansi, cara masuk dan kemitraan), Global Marketing Management tactics (produk dan jasa, harga, distribusi, iklan dan promosi) dan Global Marketing Management operations (pemasaran elektronik/terhubung, pengorganisasian, pemantauan dan kepemimpinan).
TUJUAN PEMBELAJARAN
Setelah menyelesaikan mata kuliah ini, mahasiswa diharapkan dapat:
1. Memahami konsep, pendekaan dan teori dalam International marketing management/Global Marketing Management.
2. Mengidentifikasi, mendeskripsikan komponen lingkungan makro dan mikro, serta menganalisis konsekuensinya pada strategi dan taktik International marketing management/Global Marketing Management.
3. Mengambil keputusan-keputusan pemasaran global terhadap masalah yang dihadapi dengan menerapkan teori pemasaran global yang terkait.
4. Mengevaluasi praktik, kegiatan dan strategi International marketing management/Global Marketing Management.
5. Mendesain dan menyusun rencana pemasaran internasional yang unik, inovatif dan etis.
Demikian deskripsi mata kuliah ini, semoga bermanfaat. Selamat mengikuti pembelajaran melalui daring dengan baik, agar peroleh berkah dari Allah S.W. T. Aamiin YRA.
Wassalam.
- Dosen: 0028087801 BUYUNG ROMADHONI
- Pelajar terdaftar: Tidak ada siswa yang mendaftar pada kursus ini